Perkuat Tali Silaturahim Wakil Bupati Gresik, Forkopimcam dan MUI Manyar Santuni 230 Anak Yatim

 

www.practicalintroduction.com

Guna memperkuat tali silaturahim bersama elemen masyarakat Kecamatan Manyar, Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah bersama Forkopimcam dan MUI Manyar menyerahkan santunan kepada 230 anak yatim.


Dengan mengusung tema "Merajut Kesatuan dan Kekuatan Umat Islam Dalam Kebhinekaan" Kegiatan digelar di Pendopo Kantor Kecamatan Manyar pada Jum'at, (31/3/2023) sore.


Selain dihadiri tokoh agama, ulama dan tokoh masyarakat, kegiatan tersebut juga dihadiri anggota DPRD Gresik diantaranya H. Mahmud, Sahrul Munir dan Lusi Kustianah. Hadir pula Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Gresik, Choirul Rizal serta sejumlah perwakilan perusahaan.


Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah dalam sambutannya menyampaikan, dengan memperhatikan anak yatim akan memiliki banyak faedah dan hikmah yang akan didapat. Terlebih pada bulan ramadhan yang mulia ini.


www.practicalintroduction.com


"Bagi umat Islam yang sering menyantuni anak yatim, akan mendapatkan tempat yang tinggi ketika berada di surga. Karena akan ditempatkan dekat dengan kedudukan Rasulullah SAW, "tutur wabup.


Dikatakan, keberadaan kita semua disini tentunya untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Selain itu upaya untuk membangun ukhuwah Islamiyah yang terjalin secara harmonis.


“Semoga penyerahan santunan kepada anak yatim bisa bermanfaat untuk semua, baik di dunia maupun akhirat, " harap Bu Min sapaan akrab wabup.


Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Bu Min, juga mengajak untuk terus menjalin silaturahmi, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah serta saling menghargai satu sama lain.


"Untuk itu mari kita sayangi anak-anak yatim ini agar menjadi anak-anak yang hebat di masa yang akan datang, "tutup wabup.


Di tempat sama Camat Manyar Zainul Arifin mengatakan penyerahan santunan ini diberikan kepada 230 anak yatim yang tersebar di seluruh desa di Kecamatan Manyar.


"Alhamdulillah kegiatan ini bisa terselenggara atas dukungan dan sumbangan dari perusahaan maupun pribadi, "singkat Zainul. 


Dalam kegiatan tersebut juga digelar siraman rohani berupa ceramah keagamaan oleh KH Ainur Rofiq. (dvd).



Share:

Daily Page View

Label

Adobe Acrobat Adobe Photoshop Alexa Rank Andorid Application Art Austria Beginner Belgium Blog Community Blogger BUMN Bupati Gresik Canada chromium tricks Coin Market Cap Computers Cosmology CPNS/PPPK Cryptocurrency Dancing Denmark Doctoral Doker Education Educational Excel Excel Table Features Film Finland font French Gadget Gallery Garuda Emas Germany Google Analytics Google Form Hardware Homestay Hong Kong Ilovepdf Indrawan Vpp Interior Design iphone iphone 13 Pro iphone 13 Pro Max iphone 13 Pro Max gsmarena Ireland Italy Kampung hijau Karang Taruna Karir/Career Keyword Keywords KKPR dan PKKPR LaTeX Linux LKPM Lowongan Kerja BUMN/SWASTA Mac Majalah Tech Material Physics Material Physics. Mechanical Engineering (ME) Microsoft 365 Microsoft Excel Microsoft Office Microsoft PowerPoint Microsoft Word Nero Nero Burning 2021 Networking New Technology NFC online Operating Systems Optic OSS RBA OTOMOTIF PDF Perizinan Berusaha Persetujuan Lingkungan Pinjaman Online Posgraduate Postgraduate PowerPoint Presentations Profil Perusahaan/Company Profil Profil-Perusahan PT Aerotrans Services Indonesia (Garuda Indonesia Group) PT Astra Tol Nusantara (ASTRA Infra) PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) PT Indonesia Epson Industry PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung PT Pertamina Training & Consulting (PTC) PT. Indofarma (Persero) PT. Kimia Farma Group Publisher Pyrolysis Quantum Computing Quantum Physics Quiz Renewable Energy Research Scholarship Semi conductor Semiconductor SEO Sertifikat Halal Smartphone Spintronic Study Abroad Super Capasitor Superconductor SWASTA Tata Cara Pendaftaran Surat Izin Usaha Industri (SIUI) Technology Tecnology Thailand The Best Trip & Travel Tutorial United Kingdom United Stated United States VGA card Website Windows 365 Windows Tips Word Document WordPress Zero Waste zodiak

Arsip Blog