10 Destinasi Wisata di Malang dan Sekitarnya yang Wajib Kamu Kunjungi

 

www.practicalintroduction.com

Jika kamu sedang merencanakan liburan ke Jawa Timur, jangan lupa untuk mencantumkan Malang di dalam daftar tempat wisata yang kamu kunjungi. Kota Malang tidak hanya menawarkan keindahan alamnya yang memukau, tetapi juga banyak tempat wisata seru yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.


Berikut ini adalah 10 destinasi wisata di Malang dan sekitarnya yang wajib kamu kunjungi:

1. Gunung Bromo

Tak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Gunung Bromo saat berada di Malang. Keindahan pemandangan alam yang memukau akan membuat liburanmu semakin berkesan. Namun, kamu perlu menyewa jeep untuk mencapai kaki Gunung Bromo.


2. Jatim Park 1

www.practicalintroduction.com


Destinasi ini sangat populer di kalangan wisatawan, terutama bagi yang ingin liburan bersama keluarga. Di sini, kamu bisa menikmati lebih dari 50 wahana, seperti Galeri Etnik Nusantara, Flying Fox, Taman Sejarah, dan masih banyak lagi.


3. Jatim Park 2

www.practicalintroduction.com


Lokasi Jatim Park 2 tidak jauh dari Jatim Park 1, dan terdiri dari tiga area khusus: Batu Secret Zoo, Museum Satwa, dan Eco Green Park. Kamu bisa melihat kebun binatang yang luas di Batu Secret Zoo, belajar tentang hewan yang sudah punah di Museum Satwa, dan menambah pengetahuan alam di Eco Green Park.


4. Alun-Alun Kota Malang

www.practicalintroduction.com


Tempat wisata ini mudah diakses oleh para wisatawan karena lokasinya yang berada di tengah kota. Selain menikmati jajanan kaki lima di sekitar Alun-alun Kota Malang, menikmati suasana nongkrong di sore hari juga merupakan aktivitas yang sayang untuk dilewatkan.


5. Kampung Warna-Warni Jodipan

www.practicalintroduction.com


Jika kamu butuh spot foto yang estetik, kamu bisa mengunjungi Kampung Warna-Warni Jodipan. Para wisatawan dapat melihat rumah dan jalanan yang dicat dan dihiasi dengan pernak-pernik warna-warni yang indah.


6. Taman Labirin Coban Rondo

Taman Labirin Coban Rondo berlokasi di kawasan Coban Rondo dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Kamu bisa merasakan sensasi berada di dalam labirin dari tanaman hijau setinggi dua meter dan menikmati aktivitas seru lainnya, seperti bermain air di air terjun, outbond, dan berkemah.


7. Museum Angkut

www.practicalintroduction.com


Di Museum Angkut, kamu bisa menambah wawasan tentang angkutan dari seluruh dunia dan mengambil foto-foto Instagramable sepuasnya. Kamu juga bisa menikmati pertunjukkan seru yang tak terlupakan di sini.


8. Lumbung Stroberi Batu

www.practicalintroduction.com


Lumbung Stroberi Batu adalah surga bagi pecinta stroberi. Pengunjung akan dibawa berkeliling kebun stroberi yang luas dan dapat memetik buah langsung dari pohonnya. Selain itu, bangunan yang dipenuhi lukisan buah berwarna merah juga memberikan kesan yang ceria dan menyenangkan.


9. Omah Kayu

www.practicalintroduction.com


Omah Kayu menyajikan sebuah konsep rumah yang semuanya menggunakan kayu sebagai bahan struktur utamanya. Rumah-rumah ini memang sengaja dibangun di atas pohon pinus dan bisa dibilang seperti tree house. Selain untuk tempat foto-foto yang menarik, Omah Kayu juga menyediakan penginapan di mana kamu bisa merasakan sensasi menginap di rumah pohon sungguhan.


10. Batu Night Spectacular

www.practicalintroduction.com


Batu Night Spectacular (BNS) adalah tempat wisata yang cocok untuk segala usia. Wahana yang tersedia di Batu Night Spectacular mulai dari anak-anak hingga dewasa. Kamu harus mengunjungi Taman Lampion, tempat yang wajib jadi tempat foto di BNS karena menyajikan deretan lampion-lampion yang indah dan romantis.


Itulah 10 rekomendasi tempat wisata di Malang dan sekitarnya yang wajib kamu kunjungi. Semua destinasi wisata tersebut menawarkan pengalaman yang berbeda dan menarik untuk dinikmati. Jangan lupa siapkan kamera dan kenang liburanmu di Malang dengan foto-foto indah dan seru di tempat-tempat tersebut. Selamat berlibur.(idn)



Share:

Daily Page View

Label

Adobe Acrobat Adobe Photoshop Alexa Rank Andorid Application Art Austria Beginner Belgium Blog Community Blogger BUMN Bupati Gresik Canada chromium tricks Coin Market Cap Computers Cosmology CPNS/PPPK Cryptocurrency Dancing Denmark Doctoral Doker Education Educational Excel Excel Table Features Film Finland font French Gadget Gallery Garuda Emas Germany Google Analytics Google Form Hardware Homestay Hong Kong Ilovepdf Indrawan Vpp Interior Design iphone iphone 13 Pro iphone 13 Pro Max iphone 13 Pro Max gsmarena Ireland Italy Kampung hijau Karang Taruna Karir/Career Keyword Keywords KKPR dan PKKPR LaTeX Linux LKPM Lowongan Kerja BUMN/SWASTA Mac Majalah Tech Material Physics Material Physics. Mechanical Engineering (ME) Microsoft 365 Microsoft Excel Microsoft Office Microsoft PowerPoint Microsoft Word Nero Nero Burning 2021 Networking New Technology NFC online Operating Systems Optic OSS RBA OTOMOTIF PDF Perizinan Berusaha Persetujuan Lingkungan Pinjaman Online Posgraduate Postgraduate PowerPoint Presentations Profil Perusahaan/Company Profil Profil-Perusahan PT Aerotrans Services Indonesia (Garuda Indonesia Group) PT Astra Tol Nusantara (ASTRA Infra) PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) PT Indonesia Epson Industry PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung PT Pertamina Training & Consulting (PTC) PT. Indofarma (Persero) PT. Kimia Farma Group Publisher Pyrolysis Quantum Computing Quantum Physics Quiz Renewable Energy Research Scholarship Semi conductor Semiconductor SEO Sertifikat Halal Smartphone Spintronic Study Abroad Super Capasitor Superconductor SWASTA Tata Cara Pendaftaran Surat Izin Usaha Industri (SIUI) Technology Tecnology Thailand The Best Trip & Travel Tutorial United Kingdom United Stated United States VGA card Website Windows 365 Windows Tips Word Document WordPress Zero Waste zodiak

Arsip Blog