10 Tempat Wisata Trawas Mojokerto dan Sekitarnya yang Menjadi Destinasi Favorit

 

www.practicalintroduction.com

Bagi para wisatawan yang mencari suasana yang asri dan menenangkan, Trawas di lereng Penanggungan adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Di sana terdapat banyak tempat wisata Trawas Mojokerto yang menarik dan sedang hits. Namun, sering kali daerah ini luput dari perhatian wisatawan domestik yang lebih terobsesi dengan destinasi wisata di Jogja dan Bali.


Berikut adalah sepuluh tempat wisata Trawas Mojokerto yang sedang populer dan pantas untuk dijadikan destinasi liburan Anda:

1.    Air Terjun Dlundung

Air Terjun Dlundung menawarkan pengalaman berkemah yang menarik bagi para pengunjung. Objek wisata ini terletak di Wisata Dlundung Desa, Hutan, Ketapanrame, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur. Biaya masuknya terjangkau, mulai dari Rp 7.500 hingga Rp 12.500, tergantung pada hari kunjungan dan usia pengunjung.


2.    Duyung Trawas Hill

www.practicalintroduction.com


Duyung Trawas Hill menawarkan pengalaman berlibur yang lengkap dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang dan water slide. Homestay Duyung Trawas Hill juga tersedia dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 290.000 hingga Rp 315.000. Alamat Duyung Trawas Hill berada di Jl. Raya Duyung Trawas Hill, Buntal, Duyung, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur.


3.    Api Abadi Mojokerto

www.practicalintroduction.com


Wisata Api Abadi menawarkan pengalaman yang unik dengan kehadiran api yang terus menyala sejak ditemukannya pada tahun 1993. Wisata ini berada di Dusun Bekucuk, Desa Tempuran, Kec. Sooko, Kab. Mojokerto, Jawa Timur.


4.    Fresh Green Trawas

www.practicalintroduction.com


Fresh Green Trawas menawarkan atraksi wisata yang menarik dan spesialisasi kuliner durian. Alamatnya di Trawas, Buntal, Duyung, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur, dan cocok untuk bersantai bersama keluarga.


5.    Candi Jolo tundo

www.practicalintroduction.com


Candi Jolo tundo adalah pura Hindu yang terletak di pegunungan Penanggungan. Pengunjung dapat menikmati sumber mata air yang dipercaya memiliki efek penyembuhan. Fasilitas umum yang disediakan seperti mushola dan toilet.


6.    Coban Canggu Trawas

Coban Canggu Trawas menawarkan pengalaman wisata air terjun yang menakjubkan. Selain itu, tersedia pula area bermain dan piknik, serta fasilitas umum seperti parkir, toilet, dan mushola. Objek wisata ini berada di Pacet, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.


7.    Gunung Penanggungan

Gunung Penanggungan merupakan gunung berapi kerucut yang sedang tidak aktif dan memiliki ketinggian 1.653 mdpl. Gunung ini menjadi destinasi populer bagi para pendaki karena tingkat kesulitan pendakiannya yang tidak terlalu tinggi. Harga tiket masuknya berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 15.000.


8.    Bukit Watu Jengger

Bukit Watu Jengger merupakan destinasi wisata alternatif yang cocok untuk kamu yang ingin mencoba pendakian gunung. Berada di ketinggian 1.000 mdpl, Bukit Watu Jengger memiliki pemandangan yang menakjubkan dan sangat instagramable. Harga tiket masuknya mulai dari Rp 11.000.


9.    Rustic Market Trawas

Rustic Market Trawasadalah coffee shop yang berlokasi di tengah-tengah pegunungan. Terkenal dengan menu kopi dan makanan-makanannya yang lezat, Rustic Market Trawas juga menawarkan suasana yang tenang dan menenangkan. Lokasinya yang instagramable membuatnya menjadi tempat favorit bagi para pengunjung.


10.              Jungle Cafe

Jungle Cafe menawarkan konsep wisata alam yang berbeda dengan tenda-tenda transparan sebagai tempat pengunjung menikmati menu yang disajikan oleh pihak cafe. Pengalaman bersantap di malam hari akan memberikan kesan yang romantis. Jungle Cafe berlokasi di Jl. Raya Trawas, Jibru, Belik, Kec.Trawas, Mojokerto, JawaTimur.

Demikianlah sepuluh tempat wisata Trawas Mojokerto yang sedang hits dan menarik untuk dikunjungi.  Jangan lupa untuk memperhatikan protokol kesehatan selama berwisata dan menikmati keindahan alam yang ada di sekitar Trawas. Selamat berlibur!.(idn)



Share:

Daily Page View

Label

Adobe Acrobat Adobe Photoshop Alexa Rank Andorid Application Art Austria Beginner Belgium Blog Community Blogger BUMN Bupati Gresik Canada chromium tricks Coin Market Cap Computers Cosmology CPNS/PPPK Cryptocurrency Dancing Denmark Doctoral Doker Education Educational Excel Excel Table Features Film Finland font French Gadget Gallery Garuda Emas Germany Google Analytics Google Form Hardware Homestay Hong Kong Ilovepdf Indrawan Vpp Interior Design iphone iphone 13 Pro iphone 13 Pro Max iphone 13 Pro Max gsmarena Ireland Italy Kampung hijau Karang Taruna Karir/Career Keyword Keywords KKPR dan PKKPR LaTeX Linux LKPM Lowongan Kerja BUMN/SWASTA Mac Majalah Tech Material Physics Material Physics. Mechanical Engineering (ME) Microsoft 365 Microsoft Excel Microsoft Office Microsoft PowerPoint Microsoft Word Nero Nero Burning 2021 Networking New Technology NFC online Operating Systems Optic OSS RBA OTOMOTIF PDF Perizinan Berusaha Persetujuan Lingkungan Pinjaman Online Posgraduate Postgraduate PowerPoint Presentations Profil Perusahaan/Company Profil Profil-Perusahan PT Aerotrans Services Indonesia (Garuda Indonesia Group) PT Astra Tol Nusantara (ASTRA Infra) PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) PT Indonesia Epson Industry PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung PT Pertamina Training & Consulting (PTC) PT. Indofarma (Persero) PT. Kimia Farma Group Publisher Pyrolysis Quantum Computing Quantum Physics Quiz Renewable Energy Research Scholarship Semi conductor Semiconductor SEO Sertifikat Halal Smartphone Spintronic Study Abroad Super Capasitor Superconductor SWASTA Tata Cara Pendaftaran Surat Izin Usaha Industri (SIUI) Technology Tecnology Thailand The Best Trip & Travel Tutorial United Kingdom United Stated United States VGA card Website Windows 365 Windows Tips Word Document WordPress Zero Waste zodiak

Arsip Blog