FILM 20TH CENTURY GIRL (2022) - Practicalintroduction.com Review

practicalintroduction.com


Negara         : South Korea

Bintang film: Han Hyo-joo, Kim Yoo-Jeong, Woo-Seok Byeon

Sutrada        : ra Woo-ri Bang

Genre          : Drama, Romance

IMDb           : 8.1 / 10 from 8 users

Diterbitkan   : October 6, 2022


Film 20TH CENTURY GIRL (2022) komedi romantis yang diproduksi Korea Selatan dengan latar cerita pelajar SMA kohort 1999. Adalah 20th Century Girl yang belakangan memikat para penonton di seluruh dunia hingga mampu bertengger di peringkat 2 di Top Global Film Netflix. Ceritanya yang membuat kita tidak akan bosan menontonnya.


Kisah cinta pertama perempuan Na Bo-ra. Na Bo-ra bertukar pesan dengan sahabatnya Kim Yeon-du untuk mengenal cinta pertama Yeon-du. Lewat interaksi para artisnya, kita bakal dibuat menggemaskan oleh kelakuan anak remaja SMA, pusing, bingung, riang, dan kesal karena dunia percintaan.


Film 20th Century Girl ternyata film 20th Century Girl ini diangkat dari kisah nyata yang menceritakan romansa sepasang remaja SMA yang gagal mengungkapkan perasaannya.

Kami merangkum beberapa alasan kenapa film ini layak di tonton;


Akting Para aktris yang mampu menghidupkan suasana. Film ini diperankan oleh Kim Yoo-jung sebagai Na Bo-ra dan Byun Woo-seok sebagai Poong Won-ho. Walaupun aktris ini memiliki perbedaan usia yang jauh, akan tetapi mereka bisa dan mampu menghidupkan karakter remaja SMA di 20th Century Girl film.


Ada juga Roh Yoon-seo yang memerankan sebagai Kim Yeon-du, sahabat dari Na Bo-ra. Akting Roh Yoon-seo sempat menarik perhatian ketika membintangi drama Our Blues sebagai remaja yang hamil. Park Jung-woo sebagai Baek Hyun-jin teman dari Poong Won-ho. Park Jung-woo adalah aktor pendatang baru yang sempat muncul sebagai cameo di Hospital Playlist 2.


Dengan rekam jejak mereka di drama-drama sebelumnya, tak berlebihan jika menaruh harapan besar pada performa artis-artis tersebut.


Bukan Cinta Segitiga tapi Segiempat. Selama ini kita familier dengan ide kisah cinta segitiga, tapi di dalam 20th Century Girl film ini, konfliknya lebih ciamik karena melibatkan empat orang yang saling jatuh cinta. Percintaan yang rumit antar remaja SMA ini mungkin bakal tampak lucu bagi siapa saja yang menontonnya.


20th Century Girl Film Punya Plot Twist yang Mengejutkan. Awalnya kita mengira film korea ini akan punya plot akhir yang sama seperti film lainnya. Ternyata akhirnya cukup mengejutkan sekaligus mendebarkan. Hal inilah yang membuat film ini menarik perhatian banyak penonton. Sepanjang film kita juga akan disuguhkan dengan cerita yang nano-nano. Ada senang, lucu, kecewa, sekaligus menyedihkan.


Nantinya Na Bo-ra dewasa yang diperankan oleh Han Hyo-joo akan mendengar kabar mengejutkan. Kabar ini terkait dengan cinta pertamanya Poong Won-ho. Perasaanmu dalam hal ini akan dipermainkan sepanjang durasi drama.


Diangkat dari Kisah Nyata. Ternyata 20th Century Girl Film ini diangkat dari kisah nyata. Sang sutradara Bang Woo-ri pernah mengatakan dalam wawancara, ini adalah kisah dia sendiri. Waktu jaman SMA dulu, dia pernah saling bertukar pesan ke sahabatnya untuk bercerita tentang seseorang yang dia sukai. Sama seperti kisah Na Bo-ra dan Kim Yeon-du di dalam 20th Century Girl Film.


Telah di tayangkan di Netflix. 20th Century Girl Film tayang di Netflix, sehingga akan memudahkan bagi fans internasional untuk menikmatinya. Tayang di Netflix juga membuat rating film menjadi tinggi dan masuk ke dalam pencarian minggu ini di Netflix.


Share:

Daily Page View

Label

Adobe Acrobat Adobe Photoshop Alexa Rank Andorid Application Art Austria Beginner Belgium Blog Community Blogger BUMN Bupati Gresik Canada chromium tricks Coin Market Cap Computers Cosmology CPNS/PPPK Cryptocurrency Dancing Denmark Doctoral Doker Education Educational Excel Excel Table Features Film Finland font French Gadget Gallery Garuda Emas Germany Google Analytics Google Form Hardware Homestay Hong Kong Ilovepdf Indrawan Vpp Interior Design iphone iphone 13 Pro iphone 13 Pro Max iphone 13 Pro Max gsmarena Ireland Italy Kampung hijau Karang Taruna Karir/Career Keyword Keywords KKPR dan PKKPR LaTeX Linux LKPM Lowongan Kerja BUMN/SWASTA Mac Majalah Tech Material Physics Material Physics. Mechanical Engineering (ME) Microsoft 365 Microsoft Excel Microsoft Office Microsoft PowerPoint Microsoft Word Nero Nero Burning 2021 Networking New Technology NFC online Operating Systems Optic OSS RBA OTOMOTIF PDF Perizinan Berusaha Persetujuan Lingkungan Pinjaman Online Posgraduate Postgraduate PowerPoint Presentations Profil Perusahaan/Company Profil Profil-Perusahan PT Aerotrans Services Indonesia (Garuda Indonesia Group) PT Astra Tol Nusantara (ASTRA Infra) PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) PT Indonesia Epson Industry PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung PT Pertamina Training & Consulting (PTC) PT. Indofarma (Persero) PT. Kimia Farma Group Publisher Pyrolysis Quantum Computing Quantum Physics Quiz Renewable Energy Research Scholarship Semi conductor Semiconductor SEO Sertifikat Halal Smartphone Spintronic Study Abroad Super Capasitor Superconductor SWASTA Tata Cara Pendaftaran Surat Izin Usaha Industri (SIUI) Technology Tecnology Thailand The Best Trip & Travel Tutorial United Kingdom United Stated United States VGA card Website Windows 365 Windows Tips Word Document WordPress Zero Waste zodiak

Arsip Blog