Bupati dan Wakil Bupati Gresik Hadiri Kenal Pamit Kapolres Gresik

Poster Ucapan SELAMAT TAHUN BARU IMLEK 2023


www.practicalintroduction.com


Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, SE mengapresiasi atas prestasi dan dedikasi mantan Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, selama bertugas di Kabupaten Gresik.


Hal ini disampaikan Gus Yani sapaan akrab Bupati Gresik, dalam sambutannya saat menghadiri acara kenal pamit Kapolres Gresik di Aula Mandala Bhakti Praja Kantor Bupati Gresik, Sabtu (21/1) malam.


Kapolres Gresik yang sebelumnya dijabat AKBP Mochamad Nur Azis, diserahterimakan kepada AKBP Adhytia Panji Anom, yang sebelumnya menjabat Kapolres Blitar. Sementara AKBP Mochamad Nur Azis, akan menduduki posisi baru sebagai Wakapolrestabes Surabaya.


"Kondisi keamanan yang kondusif di Kabupaten Gresik baik wilayah daratan maupun di Kepulauan Bawean. Ini tidak lepas dari peran serta kapolres beserta jajarannya," katanya.


Gus Yani menambahkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Gresik beserta seluruh jajaran dan masyarakat, ia menyampaikan ucapan salam perpisahan, ucapan terima kasih kepada AKBP Mochamad Nur Azis.


"Selamat bertugas, semoga selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab ditempat yang baru,” tuturnya.


Pada kesempatan yang sama Bupati juga menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Gresik yang baru AKBP Adhytia Panji Anom. "Selamat datang di Kabupaten Gresik, semoga silaturahmi, koordinasi dan kolaborasi tetap terjalin dengan baik," ucap Gus Yani.


Sementara, AKBP Mochamad Nur Azis, melalui kesan dan pesannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gresik. 


"Selama menjabat satu tahun lima bulan berjalan melihat kebersamaan dan kekompakan Forkopimda Gresik yang luar biasa. Terima kasih telah banyak membantu kami dalam menjalankan fungsi dan tanggung jawab di Kabupaten Gresik, "ujar Azis.


Menurutnya, selama menjabat di Polres Gresik Kamtibmas di Kabupaten Gresik berjalan aman nyaman dan kondusif. "Tentunya tidak hanya kerja keras polres Gresik namun dukungan dan kerjasama dari masyarakat Kabupaten Gresik," ungkapnya.


Hal senada, diungkapkan AKBP Adhytia Panji Anom, sambil memperkenalkan diri dia juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang diberikan Forkopimda dan masyarakat Gresik.


"Semoga kami bisa mengemban amanah menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gresik sesuai harapan pemerintah maupun masyarakat, "terangnya.


Selain itu, lulusan Akpol 2002 ini akan selalu mendukung program pemerintah daerah, masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Gresik.


"Saya berharap dapat memelihara rasa kebersamaan dan persaudaraan yang telah dibina dan siap meneruskan apa yang sudah dikerjakan kapolres sebelumnya, "tambahnya.


Turut mendampingi Bupati, Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, Ketua TP PKK Nurul Haromaini Ali Akhmad Yani, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik Achmad Washil Miftahul Rachman.


Hadir pula forkopimda Kabupaten Gresik, Kepala OPD, Pimpinan BUMN, BUMD, Ketua MUI, Ketua Organisasi Se Kabupaten Gresik, PJU dan jajaran Polres Gresik. (dvd).

Lebih baru Lebih lama