Macam-macam Travel Jogja - Blitar yang Bisa Jadi Pilihan Anda

 

www practicalintroduction.com


Pilihan transportasi untuk melakukan perjalanan dari Jogja ke Blitar, baik dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum seperti bus atau kereta api.



Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mengambil rute perjalanan dari Jogja ke Blitar melalui jalur selatan dengan melewati kota-kota seperti Solo, Madiun, dan Kediri. Perjalanan ini memiliki jarak sekitar 200 km dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 4-5 jam tergantung kondisi lalu lintas.



Jika menggunakan transportasi umum, terdapat beberapa pilihan bus dan kereta api yang dapat digunakan untuk perjalanan dari Jogja ke Blitar. Anda dapat memeriksa jadwal dan tiket dari perusahaan transportasi yang tersedia di Jogja atau membeli tiket secara online melalui situs resmi perusahaan transportasi tersebut.




Beberapa PO travel Jogja belitar yang bisa jadi pilihan favorit


Berikut ini beberapa perusahaan travel yang melayani rute perjalanan dari Jogja ke Blitar yang bisa menjadi pilihan favorit:


PO Handoyo

PO Rosalia Indah

PO Kramat Jati

PO Harapan Jaya

PO Gunung Harta

PO Pahala Kencana

PO Sinar Jaya



Pastikan untuk memeriksa jadwal keberangkatan, fasilitas, dan harga tiket dari masing-masing perusahaan travel untuk memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.



Beberapa pilihan kereta api yang melewati rute Jogja-Blitar adalah:


KA Jayabaya: KA Jayabaya merupakan kereta api kelas eksekutif dan bisnis yang melayani rute Pasar Senen (Jakarta) - Surabaya Pasarturi dengan berhenti di stasiun Jogjakarta dan stasiun Kertosono (Blitar).



KA Matarmaja: KA Matarmaja adalah kereta api eksekutif dan bisnis yang melayani rute Gambir (Jakarta) - Surabaya Gubeng dengan berhenti di stasiun Solo Balapan, stasiun Yogyakarta, dan stasiun Madiun. Anda bisa turun di stasiun Kertosono (Blitar) untuk menuju ke Blitar.



KA Gajayana: KA Gajayana melayani rute Jakarta Gambir - Malang dengan berhenti di stasiun Yogyakarta dan stasiun Kediri. Anda bisa turun di stasiun Kediri untuk menuju ke Blitar.



KA Taksaka: KA Taksaka melayani rute Pasar Senen (Jakarta) - Surabaya Pasarturi dengan berhenti di stasiun Yogyakarta dan stasiun Kediri. Anda bisa turun di stasiun Kediri untuk menuju ke Blitar.



KA Bima: KA Bima melayani rute Jakarta Gambir - Surabaya Pasarturi dengan berhenti di stasiun Yogyakarta dan stasiun Kediri. Anda bisa turun di stasiun Kediri untuk menuju ke Blitar.



Namun, perlu diingat bahwa jadwal dan rute kereta api dapat berubah sewaktu-waktu. Sebaiknya Anda memeriksa jadwal terbaru dan melakukan reservasi tiket dengan waktu yang cukup agar tidak kehabisan tiket.



Share:

Daily Page View

Label

Adobe Acrobat Adobe Photoshop Alexa Rank Andorid Application Art Austria Beginner Belgium Blog Community Blogger BUMN Bupati Gresik Canada chromium tricks Coin Market Cap Computers Cosmology CPNS/PPPK Cryptocurrency Dancing Denmark Doctoral Doker Education Educational Excel Excel Table Features Film Finland font French Gadget Gallery Garuda Emas Germany Google Analytics Google Form Hardware Homestay Hong Kong Ilovepdf Indrawan Vpp Interior Design iphone iphone 13 Pro iphone 13 Pro Max iphone 13 Pro Max gsmarena Ireland Italy Kampung hijau Karang Taruna Karir/Career Keyword Keywords KKPR dan PKKPR LaTeX Linux LKPM Lowongan Kerja BUMN/SWASTA Mac Majalah Tech Material Physics Material Physics. Mechanical Engineering (ME) Microsoft 365 Microsoft Excel Microsoft Office Microsoft PowerPoint Microsoft Word Nero Nero Burning 2021 Networking New Technology NFC online Operating Systems Optic OSS RBA OTOMOTIF PDF Perizinan Berusaha Persetujuan Lingkungan Pinjaman Online Posgraduate Postgraduate PowerPoint Presentations Profil Perusahaan/Company Profil Profil-Perusahan PT Aerotrans Services Indonesia (Garuda Indonesia Group) PT Astra Tol Nusantara (ASTRA Infra) PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) PT Indonesia Epson Industry PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung PT Pertamina Training & Consulting (PTC) PT. Indofarma (Persero) PT. Kimia Farma Group Publisher Pyrolysis Quantum Computing Quantum Physics Quiz Renewable Energy Research Scholarship Semi conductor Semiconductor SEO Sertifikat Halal Smartphone Spintronic Study Abroad Super Capasitor Superconductor SWASTA Tata Cara Pendaftaran Surat Izin Usaha Industri (SIUI) Technology Tecnology Thailand The Best Trip & Travel Tutorial United Kingdom United Stated United States VGA card Website Windows 365 Windows Tips Word Document WordPress Zero Waste zodiak

Arsip Blog