PT. WARNATAMA CEMERLANG

 PT WARNATAMA CEMERLANG


practicalintroduction.com


PT Warnatama Cemerlang adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur cat, thinner, dan tinta berkualitas untuk menjawab kebutuhan industri dan dekorasi. Seiring berkembangnya waktu dan dedikasi perusahaan untuk memberikan yang terbaik, PT Warnatama Cemerlang kini merupakan perusahaan cat yang handal dengan selalu meningkatan kualitas melalui teknologi terkini dan efisien.


Dengan mengusung konsep utama “go green”, PT Warnatama Cemerlang senantiasa memperhatikan keseimbangan alam melalui produk-produk yang berkualitas serta ramah lingkungan sehingga dapat membawa kesetaraan antara teknologi dan alam semesta.


Berawal di tahun 1996, PT Warnatama Cemerlang berdiri dengan merintis usaha yang bergerak di bidang manufaktur cat, thinner, dan tinta berkualitas untuk menjawab kebutuhan industri dan dekorasi. Seiring berkembangnya waktu dan dedikasi perusahaan untuk memberikan yang terbaik, PT Warnatama Cemerlang kini merupakan perusahaan cat yang handal dengan selalu meningkatan kualitas melalui teknologi terkini dan efisien.



GO GREEN


Dengan mengusung konsep utama “go green”, PT Warnatama Cemerlang senantiasa memperhatikan keseimbangan alam melalui produk-produk yang berkualitas serta ramah lingkungan sehingga dapat membawa kesetaraan antara teknologi dan alam semesta.



KUALITAS ADALAH SEGALANYA


Melalui motto ini,

PT Warnatama Cemerlang memiliki harapan untuk memberi yang terbaik dalam mewujudkan inspirasi dan mimpi anda untuk menjadikannya lebih nyata, hidup, dan  bermakna melalui produk-produk yang telah diciptakan dengan kualitas yang terbaik.



VISI


Menjadi produsen cat, thinner, dan tinta yang bermutu tinggi dengan harga kompetitif baik di pasar lokal maupun internasional.


MISI


Menghasilkan produk cat, thinner, dan tinta yang dapat memenuhi seluruh persyaratan pelanggan dan regulasi yang berlaku, untuk mencapai kepuasan dan loyalitas pelanggan serta meningkatkan pangsa pasar.


practicalintroduction.com



JAMINAN KUALITAS


Keunggulan produk bisa didapat dengan pemilihan produk yang tepat dan aplikasi yang sesuai dengan keterangan produk. Melalui cara pemakaian yang benar, aplikasi produk tidak perlu dilakukan berlapis-lapis, sehingga menghemat tenaga, waktu, dan biaya dalam proses pengecatan. Karakteristik utama produk PT Warnatama Cemerlang yang tahan lama dan aman bagi lingkungan telah disesuaikan dengan kebutuhan dan dapat menjaga kesempurnaan warna secara konsisten.


practicalintroduction.com


Bagi konsumen yang mencari keutamaan kualitas dalam estetika keseharian, Produk PT Warnatama Cemerlang memberikan solusi yang tepat dan terbaik dalam pemilihan cat, thinner, dan tinta. Inovasi produk dan proses produksi telah melewati tahap riset dan pengembangan dari tenaga ahli yang senantiasa terfokus pada kualitas produk dan keramahan terhadap lingkungan sehingga dapat meningkatkan mutu secara berkesinambungan.



RISET DAN PENGEMBANGAN PRODUK


Seiring dengan visi dan misi perusahaan, pengembangan teknologi melalui riset untuk memberikan hasil berkualitas merupakan fokus utama dari PT Warnatama Cemerlang. Inovasi warna merupakan salah satu usaha PT Warnatama Cemerlang dalam memberikan variasi sesuai perkembangan tren warna dan kebutuhan konsumen.


practicalintroduction.com


Formula produk-produk PT Warnatama Cemerlang telah disesuaikan dengan karakteristik alam Indonesia yang cenderung tropis. Tenaga ahli dari tim Riset dan Pengembangan menggunakan bahan kualitas tinggi dan ramah terhadap lingkungan yang diproses melalui teknologi modern untuk menciptakan keindahan warna yang dapat dipersembahkan kepada konsumen. Uji coba berkala dilakukan untuk memastikan kualitas dan mencapai ekspektasi pasar yang semakin berkembang dan juga agar kualitas daya tahan produk semakin meningkat.



JARINGAN DISTRIBUSI DAN LAYANAN


practicalintroduction.com


Hingga saat ini, jaringan distribusi produk-produk PT Warnatama Cemerlang telah tersebar di berbagai agen penjualan di seluruh Indonesia. Perluasan jangkauan saat ini tersebar di berbagai daerah seperti Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatra, Sulawesi hingga Ambon. Ketersediaan layanan dan distribusi yang merata  di seluruh Indonesia merupakan komitmen PT Warnatama Cemerlang untuk hadir di tengah masyarakat nusantara dan menjadi produk kebanggaan Indonesia.


​Selain distribusi yang luas, PT Warnatama Cemerlang hadir dengan layanan aplikasi untuk floor coating dan custom roof and wall paint untuk industri seperti perkapalan, perhotelan, pabrik, dan berbagai industri lainnya.



PT. WARNATAMA CEMERLANG


CONTACT US

holding@cemerlangpaint.com


Share:

Daily Page View

Label

Adobe Acrobat Adobe Photoshop Alexa Rank Andorid Application Art Austria Beginner Belgium Blog Community Blogger BUMN Bupati Gresik Canada chromium tricks Coin Market Cap Computers Cosmology CPNS/PPPK Cryptocurrency Dancing Denmark Doctoral Doker Education Educational Excel Excel Table Features Film Finland font French Gadget Gallery Garuda Emas Germany Google Analytics Google Form Hardware Homestay Hong Kong Ilovepdf Indrawan Vpp Interior Design iphone iphone 13 Pro iphone 13 Pro Max iphone 13 Pro Max gsmarena Ireland Italy Kampung hijau Karang Taruna Karir/Career Keyword Keywords KKPR dan PKKPR LaTeX Linux LKPM Lowongan Kerja BUMN/SWASTA Mac Majalah Tech Material Physics Material Physics. Mechanical Engineering (ME) Microsoft 365 Microsoft Excel Microsoft Office Microsoft PowerPoint Microsoft Word Nero Nero Burning 2021 Networking New Technology NFC online Operating Systems Optic OSS RBA OTOMOTIF PDF Perizinan Berusaha Persetujuan Lingkungan Pinjaman Online Posgraduate Postgraduate PowerPoint Presentations Profil Perusahaan/Company Profil Profil-Perusahan PT Aerotrans Services Indonesia (Garuda Indonesia Group) PT Astra Tol Nusantara (ASTRA Infra) PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) PT Indonesia Epson Industry PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung PT Pertamina Training & Consulting (PTC) PT. Indofarma (Persero) PT. Kimia Farma Group Publisher Pyrolysis Quantum Computing Quantum Physics Quiz Renewable Energy Research Scholarship Semi conductor Semiconductor SEO Sertifikat Halal Smartphone Spintronic Study Abroad Super Capasitor Superconductor SWASTA Tata Cara Pendaftaran Surat Izin Usaha Industri (SIUI) Technology Tecnology Thailand The Best Trip & Travel Tutorial United Kingdom United Stated United States VGA card Website Windows 365 Windows Tips Word Document WordPress Zero Waste zodiak