PT VIRAMA KARYA - Lowongan Kerja Terbaru

practicalintroduction.com

 

PT VIRAMA KARYA adalah perusahaan konsultan dengan spesialisasi pada bidang pelayanan jasa teknik dan manajemen bidang transportasi jalan dan jembatan serta bidang teknik sipil lainnya. Pada awalnya, perusahaan ini adalah perusahaan Swasta Belanda yang bernama NV. Architecten Ingenieurs Bureau Fermon Cuypers yang didirikan pada tahun 1961. Perusahaan ini dinasionalisasi melalui peraturan pemerintah (PP) No. 56/1961, dan beroperasi di bawah Binaan Kementerian Tenaga Listrik dan Pekerjaan Umum. Kemudian pada tahun 1970, menjadi Persero PT Virama Karya berdasarkan PP No. 38/1970, dengan pembinaan dari Departemen Pekerjaan Umum dan Departemen Keuangan. Dari tahun 1971 sampai sekarang telah banyak pekerjaan-pekerjaan yang dipercayakan kepada PT Virama Karya baik untuk pekerjaan tata ruang, pemetaan, jalan dan jembatan maupun pekerjaan bendungan dan irigasi.


Perusahaan PT Virama Karya adalah perusahaan independen dan tidak mempunyai hubungan dengan perusahaan kontraktor manapun. Namun sering bekerjasama dengan perusahaan konsultan sejenis, baik konsultan internasional maupun konsultan nasional. Berikut adalah daftar konsultan asing yang pernah bekerjasama dengan PT. Virama Karya baik sebagai Lead Firm maupun sebagai Associate.



1. Safety Representative (Kode: SR_VK)


Kualifikasi:

  • S1 Semua Jurusan dengan pengalaman kerja 9 tahun di bidang pelaksanaan konstruksi, pengelolaan & pengawasan K3L lapangan, dengan minimum 6 tahun di antaranya di bidang inspector/pengawas keselamatan di proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.
  • D3 Semua Jurusan dengan pengalaman kerja 12 tahun di bidang pelaksanaan konstruksi, pengelolaan & pengawasan K3L lapangan, dengan minimum 6 tahun di antaranya di bidang inspector/pengawas keselamatan di proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.
  • Memiliki sertifikat keahlian seperti: lifting & rigging, pemasangan & pemeriksaan scaffolding, working at height, confined space, hot work, dll


2. Project/Construction Coordinator (Kode: PCC_VK)


Kualifikasi:

  • S1 Teknik Sipil, Mesin / Mekanikal, Elektro, Instrumen, Industri dengan pengalaman kerja 10 tahun di bidang perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan konstruksi dengan minimum 8 tahun diantaranya sebagai Lead/Superintendent Construction di proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.
  • D3 Teknik Sipil, Mesin / Mekanikal, Elektro, Instrumen, Industri dengan pengalaman kerja 12 tahun di bidang perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan konstruksi dengan minimum 8 tahun diantaranya sebagai Lead/Superintendent Construction di proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.
  • SMA/STM Teknik Sipil, Mesin / Mekanikal, Elektro, Instrumen, Industri dengan pengalaman kerja 22 tahun di bidang perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan konstruksi dengan minimum 15 tahun diantaranya sebagai Lead/Superintendent Construction di proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.

Penempatan Kerja: Wilayah Pekanbaru, Riau (Local Hire)


3. QA/QC Coordinator (Kode: QAQC_VK)


Kualifikasi:

  • S1 Teknik Sipil, Mesin, Elektro, Kimia, Industri dengan pengalaman kerja 12 tahun di bidang perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan konstruksi dengan minimum 8 tahun diantaranya sebagai QA/QC Superintendent atau Lead di proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.
  • D3 Teknik Sipil, Mesin, Elektro, Kimia, Industri dengan pengalaman kerja 16 tahun di bidang perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan konstruksi dengan minimum 8 tahun diantaranya sebagai QA/QC Superintendent atau Lead di proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.

Penempatan Kerja: Wilayah Pekanbaru, Riau (Local Hire)


4. Electrical & Instrument Engineer (Kode: EIE_VK)


Kualifikasi:

  • S1 Teknik Elektro, Teknik Elektronika Industri dengan pengalaman kerja minimal 7 tahun di bidang Electrical & Instrument Engineering sesuai dengan disiplin ilmu dan bidang kerjanya, dengan minimal 4 tahun di antaranya untuk proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.

Penempatan Kerja: Wilayah Pekanbaru, Riau (Local Hire)


5. Turbine Engineer- Instrumentation & Control (I&C) (Kode: TE/IC_VK)


Kualifikasi:

  • S1 Teknik elektro kontrol atau teknik fisika dengan pengalaman kerja minimal 6 tahun di bidang I&C Engineering sesuai dengan disiplin ilmu dan bidang kerjanya, dengan minimal 4 tahun di antaranya dalam bidang project management dan/atau pembangkitan listrik serta HRSG

Penempatan Kerja: Wilayah Pekanbaru, Riau (Local Hire)


6. Senior Process Engineer (Kode: SPcE_VK)


Kualifikasi:

S1 Teknik Kimia, Industri atau Perminyakan dengan pengalaman kerja minimal 12 tahun di bidang process engineering untuk proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia, dengan minimal 7 tahun berada di posisi senior atau lead.

Penempatan Kerja: Wilayah Pekanbaru, Riau (Local Hire)

7. Process Engineer (Kode: PcE_VK)


Kualifikasi:

  • S1 Teknik Kimia, Industri, atau Perminyakan dengan pengalaman kerja minimal 7 tahun di bidang process engineering untuk proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.

Penempatan Kerja: Wilayah Pekanbaru, Riau (Local Hire)


8. Project Controller (Kode: PjC_VK)


Kualifikasi:

  • S1 Teknik, Sains, Ekonomi, Manajemen atau Komputer dengan pengalaman kerja 6 tahun di bidang perkiraan & pengendalian biaya proyek dengan minimal 3 tahun diantaranya di bidang Cost Controller/Scheduller/Planner untuk proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.
  • D3 Teknik, Sains, Ekonomi, Manajemen atau Komputer dengan pengalaman kerja 10 tahun di bidang perkiraan & pengendalian biaya proyek dengan minimal 3 tahun diantaranya di bidang Cost Controller/Scheduller/Planner untuk proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.

Penempatan Kerja: Wilayah Pekanbaru, Riau (Local Hire)


9. Material Controller (Kode: MC_VK)


Kualifikasi:

  • S1 semua jurusan dengan pengalaman kerja 6 tahun di bidang penanganan material konstruksi (seperti halnya inventory, pengadaan/pembelian, Bill of Quantity) dengan minimum 5 tahun di antaranya pada proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.
  • D3 semua jurusan dengan pengalaman kerja 9 tahun di bidang penanganan material konstruksi (seperti halnya inventory, pengadaan/pembelian, Bill of Quantity) dengan minimum 5 tahun di antaranya pada proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.
  • SMA/STM semua jurusan dengan pengalaman kerja 12 tahun di bidang penanganan material konstruksi (seperti halnya inventory, pengadaan/pembelian, Bill of Quantity) dengan minimum 5 tahun di antaranya pada proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.

Penempatan Kerja: Wilayah Pekanbaru, Riau (Local Hire)


10. Technical Assistant (Kode: TA_VK)


Kualifikasi:

  • S1 Teknik, Sains, Ekonomi, Administrasi Bisnis, atau Teknologi Informasi dengan pengalaman kerja 6 tahun dalam penyediaan berbagai bantuan teknikal sesuai dengan bidang pekerjaan yang dibutuhkan dengan minimal 5 tahun diantaranya bekerja di proyek dan/atau fasilitas perminyakan dan gas atau petrokimia.
  • D3 Teknik, Sains, Ekonomi, Administrasi Bisnis, atau Teknologi Informasi dengan pengalaman kerja 9 tahun dalam penyediaan berbagai bantuan teknikal sesuai dengan bidang pekerjaan yang dibutuhkan dengan minimal 5 tahun diantaranya bekerja di proyek dan/atau fasilitas perminyakan dan gas atau petrokimia.

Penempatan Kerja: Wilayah Pekanbaru, Riau (Local Hire)


11. Administration Officer (Kode: AO_VK)


Kualifikasi:

  • S1 Semua Jurusan dengan pengalaman kerja 4 tahun di bidang sistem pengendalian dokumen dan pembuatan laporan aktivitas konstruksi diutamakan 3 tahun diantaranya pada proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.
  • D3 Semua Jurusan dengan pengalaman kerja 7 tahun di bidang sistem pengendalian dokumen dan pembuatan laporan aktivitas konstruksi diutamakan 3 tahun diantaranya pada proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.
  • Kandidat harus trampil menggunakan perangkat lunak Microsoft Office, seperti: Excel spreadsheet, Microsoft Word, Microsoft Access, dll.

Penempatan Kerja: Wilayah Pekanbaru, Riau (Local Hire)


12. Commisioning Engineer – Mechanical (Kode: CEM_VK)


Kualifikasi:

  • S1 Teknik Mesin dengan pengalaman kerja 6 tahun pada perencanaan dan pelaksanaan dari instalasi, testing, pre-commissioning, commissioning, dan kegiatan startup dari peralatan mekanikal di kilang minyak dan gas atau petrokimia.
  • Kandidat memiliki pengalaman bekerja pada beberapa peralatan mechanical seperti: pompa, gas compressor and static equipment.
  • Kandidat memiliki pengetahuan terkait kode-kode dan standar mekanikal lokal dan internasional seperti API, NACE, ASTM, NFPA, ASME, ANSI, ISO.

Penempatan Kerja: Wilayah Pekanbaru, Riau (Local Hire)


13. Field Survey Engineer (Kode: FSE_VK)


Kualifikasi:

  • S1 semua jurusan Teknik dengan pengalaman kerja 5 tahun di bidang pengukuran data lapangan dan pengambilan data yang mencakup dimensi peralatan, fasilitas permukaan (off plot and on plot), area geografis/lapangan untuk mendukung pembuatan gambar teknis.
  • Kandidat familiar dengan peralatan surface minyak & gas atau petrokimia serta penyusunan parameter atau pengukuran.

Penempatan Kerja: Wilayah Pekanbaru, Riau (Local Hire)


14. Contract Specialist (Kode: CS_VK)


Kualifikasi:

  • S1 Teknik, Sains, Ekonomi, Administrasi Bisnis, atau Teknologi Informasi dengan pengalaman kerja 10 tahun di bidang administrasi manajemen kontrak (barang dan jasa multi disiplin) dengan minimum 7 tahun diantaranya bekerja di proyek dan/atau fasilitas perminyakan dan gas atau petrokimia
  • D3 Teknik, Sains, Ekonomi, Administrasi Bisnis, atau Teknologi Informasi dengan pengalaman kerja 12 tahun di bidang administrasi manajemen kontrak (barang dan jasa multi disiplin) dengan minimum 7 tahun diantaranya bekerja di proyek dan/atau fasilitas perminyakan dan gas atau petrokimia
  • SMA Teknik, Sains, Ekonomi, Administrasi Bisnis, atau Teknologi Informasi dengan pengalaman kerja 15 tahun di bidang administrasi manajemen kontrak (barang dan jasa multi disiplin) dengan minimum 7 tahun diantaranya bekerja di proyek dan/atau fasilitas perminyakan dan gas atau petrokimia

Penempatan Kerja: Wilayah Pekanbaru, Riau (Local Hire)


15. Contract Assistant (Kode: CA_VK)


Kualifikasi:

  • S1 semua jurusan dengan pengalaman kerja 4 tahun di bidang yang berhubungan dengan administrasi atau manajemen atau implementasi kontrak konstruksi dengan minimal 3 tahun diantaranya bekerja di proyek dan/atau fasilitas perminyakan dan gas atau petrokimia.
  • D3 semua jurusan dengan pengalaman kerja 8 tahun di bidang yang berhubungan dengan administrasi atau manajemen atau implementasi kontrak konstruksi dengan minimal 3 tahun diantaranya bekerja di proyek dan/atau fasilitas perminyakan dan gas atau petrokimia.
  • SMA dengan pengalaman kerja 10 tahun di bidang yang berhubungan dengan administrasi atau manajemen atau implementasi kontrak konstruksi dengan minimal 3 tahun diantaranya bekerja di proyek dan/atau fasilitas perminyakan dan gas atau petrokimia.

Penempatan Kerja: Wilayah Pekanbaru, Riau (Local Hire)


Kandidat yang berminat, silahkan kirimkan CV lengkap ke:

recruitment@pss-viramakarya.co.id dengan subject email: Kode posisi yang dilamar


PT VIRAMA KARYA (Persero) TIDAK BEKERJASAMA DENGAN PIHAK MANAPUN DAN TIDAK ADA PUNGUTAN BIAYA DALAM BENTUK APAPUN UNTUK SELURUH PROSES REKRUTMEN.


Share:

Daily Page View

Label

Adobe Acrobat Adobe Photoshop Alexa Rank Andorid Application Art Austria Beginner Belgium Blog Community Blogger BUMN Bupati Gresik Canada chromium tricks Coin Market Cap Computers Cosmology CPNS/PPPK Cryptocurrency Dancing Denmark Doctoral Doker Education Educational Excel Excel Table Features Film Finland font French Gadget Gallery Garuda Emas Germany Google Analytics Google Form Hardware Homestay Hong Kong Ilovepdf Indrawan Vpp Interior Design iphone iphone 13 Pro iphone 13 Pro Max iphone 13 Pro Max gsmarena Ireland Italy Kampung hijau Karang Taruna Karir/Career Keyword Keywords KKPR dan PKKPR LaTeX Linux LKPM Lowongan Kerja BUMN/SWASTA Mac Majalah Tech Material Physics Material Physics. Mechanical Engineering (ME) Microsoft 365 Microsoft Excel Microsoft Office Microsoft PowerPoint Microsoft Word Nero Nero Burning 2021 Networking New Technology NFC online Operating Systems Optic OSS RBA OTOMOTIF PDF Perizinan Berusaha Persetujuan Lingkungan Pinjaman Online Posgraduate Postgraduate PowerPoint Presentations Profil Perusahaan/Company Profil Profil-Perusahan PT Aerotrans Services Indonesia (Garuda Indonesia Group) PT Astra Tol Nusantara (ASTRA Infra) PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) PT Indonesia Epson Industry PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung PT Pertamina Training & Consulting (PTC) PT. Indofarma (Persero) PT. Kimia Farma Group Publisher Pyrolysis Quantum Computing Quantum Physics Quiz Renewable Energy Research Scholarship Semi conductor Semiconductor SEO Sertifikat Halal Smartphone Spintronic Study Abroad Super Capasitor Superconductor SWASTA Tata Cara Pendaftaran Surat Izin Usaha Industri (SIUI) Technology Tecnology Thailand The Best Trip & Travel Tutorial United Kingdom United Stated United States VGA card Website Windows 365 Windows Tips Word Document WordPress Zero Waste zodiak