Yatim Mandiri Gelar Acara Pameran (Mini Exhibition) 28 Tahun Mandirikan Yatim & Dhuafa di Daerah Istimewa Yogyakarta

PRESS RELEASE


Yatim Mandiri menggelar pameran prestasi sekaligus acara Halal bi Halal Nasional yang diadakan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Acara kali ini dilaksanakan di Sellie Coffee Malioboro, Yogyakarta. Gelaran Mini Exhibition yang dikemas dengan tema Impactful Zakat ini berhasil menarik audiensi sehingga acara yang dilaksanakan pada tanggal 17-18 Mei 2022 kemarin terlihat begitu mewah dan sangat meriah.


Pameran prestasi dan halal bi halal bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat luas, stakeholder, dan tidak lupa juga mengundang para donatur. Dengan kemasan acara yang meriah serta menunjukkan bagaimana rekam jejak Yatim Mandiri selama 28 tahun berkiprah memandirikan yatim dan dhuafa.


Acara dibuka pada selasa siang, tanggal 17 Mei 2022, pukul 13.00 WIB dengan rangkaian acara pembukaan. Dalam rangkaian pembukaan juga diisi dengan sesi dialog oleh Fatchur Rosidin, Deriktur IMZ (Inspirasi Melintas Zaman) dan Hendi Nurokhmansyah, Direktur Yatim Mandiri. Tema yang diangkat seputar Impactful Zakat sesuai dengan tema pameran, yaitu mengupas bagaimana zakat bisa memberdayakan umat. Bukan sekadar 2,5 kg beras tiap akhir Ramadhan.


practicalintroduction.com


Pameran atau semacam Mini Exhibition ini, menampilkan rekam jejak prestasi Yatim Mandiri dari tahun sejak 1994 sampai 2022. Selain itu juga menampikan prestasi-prestasi yang berhasil diperoleh dari beberapa lulusan lembaga pendidikan dan unit program dalam naungan Yatim Mandiri. Seperti lulusan Mandiri Entrepreneur Center yang telah sukses di dunia usaha maupun dunia industri. Serta para santri Insan Cendekia Mandiri yang telah menjadi hafidz al Quran. Serta yang telah berkuliah di perguruan tinggi negeri. Dan selanjutnya tak ketinggalan berbagai program kemanusiaan, pendistribusian, dan pendayagunaan yang telah dilakukan Yatim Mandiri selama ini.


practicalintroduction.com



Pada hari kedua tepatnya tanggal 18 Mei 2022, acara Mini Exhibition Yatim Mandiri tersebut juga merilis buku dengan judul Jejak-jejak Kemandirian. Buku ini adalah rangkuman kisah proses kemandirian para alumni Mandiri Entrepreneur Center (MEC). Sebanyak 17 kisah sukses para alumni MEC diceritakan dengan detil dan apik. Sehingga bisa menambah semangat para pembaca. Mulai bagaimana kehidupan para anak yatim setelah sang ayah meninggal, bagaimana mereka mengenal MEC, sampai bagaimana kehidupannya setelah lulus masa pendidikan di MEC.


Dalam launching buku ini hadir H. Mutrofin, Direktur Yatim Mandiri dan Hendi Nurokhmansyah, Direktur Program Yatim Mandiri. Mutrofin menjelaskan bahwa pameran ini menjadi salah satu sarana silaturahim Yatim Mandiri dengan berbagai pihak. “Selain itu, Yatim Mandiri juga ingin lebi mengenalkan berbagai prestasi yang telah kami capai selama ini. Sehingga pihak luar lebih percaya pada kami. Dalam Mini Exhibition ini baru segelintir prestasi yang bisa kami jabarkan,” jelasnya. (mkh, Indrawan Vpp)

 

 

Share:

Daily Page View

Label

Adobe Acrobat Adobe Photoshop Alexa Rank Andorid Application Art Austria Beginner Belgium Blog Community Blogger BUMN Bupati Gresik Canada chromium tricks Coin Market Cap Computers Cosmology CPNS/PPPK Cryptocurrency Dancing Denmark Doctoral Doker Education Educational Excel Excel Table Features Film Finland font French Gadget Gallery Garuda Emas Germany Google Analytics Google Form Hardware Homestay Hong Kong Ilovepdf Indrawan Vpp Interior Design iphone iphone 13 Pro iphone 13 Pro Max iphone 13 Pro Max gsmarena Ireland Italy Kampung hijau Karang Taruna Karir/Career Keyword Keywords KKPR dan PKKPR LaTeX Linux LKPM Lowongan Kerja BUMN/SWASTA Mac Majalah Tech Material Physics Material Physics. Mechanical Engineering (ME) Microsoft 365 Microsoft Excel Microsoft Office Microsoft PowerPoint Microsoft Word Nero Nero Burning 2021 Networking New Technology NFC online Operating Systems Optic OSS RBA OTOMOTIF PDF Perizinan Berusaha Persetujuan Lingkungan Pinjaman Online Posgraduate Postgraduate PowerPoint Presentations Profil Perusahaan/Company Profil Profil-Perusahan PT Aerotrans Services Indonesia (Garuda Indonesia Group) PT Astra Tol Nusantara (ASTRA Infra) PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) PT Indonesia Epson Industry PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung PT Pertamina Training & Consulting (PTC) PT. Indofarma (Persero) PT. Kimia Farma Group Publisher Pyrolysis Quantum Computing Quantum Physics Quiz Renewable Energy Research Scholarship Semi conductor Semiconductor SEO Sertifikat Halal Smartphone Spintronic Study Abroad Super Capasitor Superconductor SWASTA Tata Cara Pendaftaran Surat Izin Usaha Industri (SIUI) Technology Tecnology Thailand The Best Trip & Travel Tutorial United Kingdom United Stated United States VGA card Website Windows 365 Windows Tips Word Document WordPress Zero Waste zodiak